KABAR INDONESIA RAYA

KABAR INDONESIA RAYA
Bandung

Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Blogroll

Imam Supriadi Bersiap Unggah Video Kasus Baru Ahok

BETAKO PS "MERPATI PUTIH"

BETAKO PS "MERPATI PUTIH"
Pelatihan Dasar Bagi Anak-Anak

Kamis, 10 Juli 2014

Tak Ada TPS Keliling, Pasien di RS Indramayu Golput

Wednesday, 09 April 2014, 21:39 WIB
Antara//Rudi Mulya
Pengendara melintas di depan atribut sosialisasi ajakan untuk tidak Golput yang dipasang di jalan raya kawasan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (7/4).
REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Ratusan pasien rawat inap di RSUD Indramayu terpaksa tidak dapat menyalurkan hak suaranya dalam pemilu legislatif, Rabu (9/4). Pasalnya, tidak ada panitia pemungutan suara (PPS) keliling yang mendatangi mereka di rumah sakit.
''Saya sangat kecewa, tidak bisa menyalurkan suara dalam pemilu ini,'' ujar salah seorang pasien asal Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Tardin (45).

Tardin mengaku, sebelum masuk ke rumah sakit, sengaja membawa surat undangan untuk mencoblos. Namun ternyata, surat yang dibawa dari rumahnya itu tidak bisa digunakan karena tidak ada petugas TPS keliling yang datang ke rumah sakit.

Kekecewaan juga disampaikan seorang pasien asal Desa/Kecamatan Balongan, Kusniah (52). Dia mengatakan, sengaja mempersiapkan surat undangan untuk mencoblos.

''Saya rugi tidak bisa mencoblos karena sudah punya caleg yang akan saya coblos,'' kata Kusniah.

Sementara itu, salah seorang dokter jaga RSUD Indramayu, dr Rouf, menjelaskan, tahun ini memang tidak ada petugas PPS yang keliling ke ruangan-ruangan pasien rawat inap. Pihak rumah sakit hanya menghimbau keluarga pasien yang sedang membesuk untuk menyalurkan suaranya di TPS yang berdekatan di rumah sakit.

''Total pasien yang menjalani rawat inap sekitar 300 orang. Mereka tidak dapat mencoblos karena tidak ada TPS keliling,'' terang Rouf

Share it Please

IMAM SUPRIADI

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertarungan Hidup Mati

SAKSI KUNCI PELANGGARAN HAM

Prabowo dalam wawancara dengan TELEVISI BBC

Copyright @ 2013 KABAR INDONESIA. Designed by Templateism