KABAR INDONESIA RAYA

KABAR INDONESIA RAYA
Bandung

Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Blogroll

Imam Supriadi Bersiap Unggah Video Kasus Baru Ahok

BETAKO PS "MERPATI PUTIH"

BETAKO PS "MERPATI PUTIH"
Pelatihan Dasar Bagi Anak-Anak

Sabtu, 05 April 2014

MIUMI Sulsel Dikukuhkan, Gubernur Minta Satu Desa Satu Ulama

Sabtu 4 Jamadilakhir 1435 / 5 April 2014 14:33

miumi sulsel MIUMI Sulsel Dikukuhkan, Gubernur Minta Satu Desa Satu Ulama
SABTU (29/3) Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Sulawesi Selatan akhirnya dikukuhkan oleh Sekjen MIUMI Pusat Bachtiar Nasir, Lc., M.M. Acara pengukuhan yang digelar di Auditorium Gedung Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung dari pukul 07.30—12.00 WITA.
Hadir dalam perhelatan ini Gubernur Sulawesi Selatan, tokoh-tokoh agama, ormas, akademisi, dan lembaga-lembaga dakwah kampus.
Dalam sambutannya, Ketua MIUMI Sulses DR Rahmat Abdurrahman Lc MA merasa prihatin dengan kondisi keulamaan di Sulawesi Selatan.
Karena itu mudah-mudahan MIUMI bisa mengambil peran untuk melahirkan kader-kader ulama dan pematangan di tingkat organisasi lembaga-lembaga Islam seperti MIUMI Provinsi Sulawesi Selatan.
Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan harapannya kepada MIUMI Sulsel.
“Saya selalu bercita-cita setiap desa mempunyai ulama dan kecamatan punya pesantren, mudah-mudahan MIUMI bisa melihat peluang ini hingga bisa kerjasama dengan Pemprov Sulsel.”
Selain DR Rahmat, empat orang pejabat dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar ikut dikukuhkan sebagai pengurus dan anggota MIUMI Sulsel. Mereka adalah Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. (Ketua STIBA Makassar), Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. (Pembantu Ketua I), Ustadz Muhammad Ihsan Zainuddin, Lc., M.Si. dan Ustadz Ir. Muhammad Qasim Saguni, M.M. keduanya adalah dosen STIBA Makassar. [sq]

Share it Please

IMAM SUPRIADI

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertarungan Hidup Mati

SAKSI KUNCI PELANGGARAN HAM

Prabowo dalam wawancara dengan TELEVISI BBC

Copyright @ 2013 KABAR INDONESIA. Designed by Templateism